Lowongan Kerja PT Bank Jtrust Indonesia Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru Bank Jtrust Indonesia 2016 - Tjariejob sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Bank Jtrust Indonesia adalah perseroan terbatas bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta. Dahulu bernama Bank CIC, Bank Century dan Bank Mutiara.

Profile PT Bank Jtrust Indonesia

Setelah bertransformasi menjadi J Trust Bank, kami fokus melakukan konsolidasi bisnis dengan masuk ke segmen usaha kecil, menengah dan mikro yang tengah bertumbuh. Untuk mendukung hal tersebut, tahun ini kami tengah melakukan desentralisasi proses bisnis dari kantor pusat ke kantor cabang untuk meningkatkan kecepatan dan efisiensi pelayanan.

Kedepan, dengan memanfaatkan jaringan J Trust Group di Asia, kami berencana memberikan layanan jasa keuangan lintas negara, sehingga dapat meningkatkan keunggulan J Trust Group di kawasan regional.

Sejarah berdiri PT Bank Jtrust Indonesia

Bank Mutiara adalah transformasi dari Bank Century yang diambil alih oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) pada 2008. Pengambilalihan perseroan oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) berdasarkan keputusan Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) No. 04/KSSK.03/2008 pada tanggal 21 November 2008 sebagai bagian dari langkah penyelamatan kesehatan ekonomi nasional.

Setelah melakukan perubahan manajemen serta berbagai upaya pemulihan dan penyehatan, bank ini resmi dijual oleh LPS kepada J Trust Co. Ltd. dengan harga Rp4,41 triliun pada tanggal 20 November 2014.

Pada 30 Maret 2015, Bank Mutiara berganti nama menjadi PT Bank J Trust Indonesia Tbk. Perubahan ini dikarenakan adanya perubahan pemegang saham pengendali Bank Mutiara. Saat ini mayoritas sahamnya dipegang oleh bank multinasional asal Jepang, J Trust Co. Ltd
Baca Lowongan Kerja lainnya: PT AT Express

Logo PT Bank Jtrust Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Bank Jtrust Indonesia

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru Bank April 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Financial Control Division Head - Bank Jtrust Indonesia


Requirements:
  • Min bachelor degree (S1) from reputable university
  • Min 10 years experienced and 5 years in managerial level
  • Excellent written and verbal in English skill
  • Strong leadership


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (surat lamaran kerja, CV, ataupun foto terbaru serta kelengkapan lain) pada email berikut:

Email : eva.aprilliana@jtrustbank.co.id