Lowongan Kerja MIRACLE Aesthetic Clinic

Lowongan Kerja MIRACLE Aesthetic Clinic adalah salah satu klinik kecantikan yang kini sedang berkompetisi di pasar kecantikan tersebut. Berdiri sejak 1997 di Surabaya, Miracle menawarkan jasa perawatan kecantikan yang ditangani langsung oleh dokter ahli dan terapis berpengalaman.

Miracle Aesthetic Clinic sebagai Perintis Bisnis Estetika sekaligus menjadi Klinik Estetika terdepan dan terpercaya di Indonesia. MIRACLE Pertama kali dibuka di Surabaya dan telah hadir di beberapa kota-kota besar di Indonesia yang salah satunya adalah di kota Medan.

Baca juga loker lainnya: Lowongan Kerja (Loker) PT Transportasi Jakarta

Sesuai dengan Filosofi 'The Art Behind The Science of Aesthetic' MIRACLE Menggabungkan Seni dan Ilmu Estetika untuk menciptakan Kencantikan dan Keindahan Wajah secara holistik dengan menggunakan Metode Inovatif dari sudut padang Estetika yang Professional dan Ideal untuk membantu orang-orang mendapatkan tampilan wajah Terbaik. Solusi yang MIRACLE tawarkan adalah kombinasi Cream Program, Perawatan Medis oleh Dokter Professional dan Perawatan Estetika oleh Bauty Therapist berpengalaman, didukung oleh cita rasa seni yang tinggi dan Teknologi Estetika yang Canggih.
Logo MIRACLE Aesthetic Clinic
Loker MIRACLE Aesthetic Clinic Terbaru 2016 saat ini kembali membuka  untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


1. Dokter Konsultan (DK)
2. Marketing (MKT)
3. Clinic Manager (CM)
4. Assisten Apoteker (ASS. APT)
5. Beauty Therapist (BT)

Kualifikasi:
  • Perempuan/Laki-laki (1); Perempuan (2,3,4,5)
  • Usia maks. 30 Tahun (1,2,3), Usia maks. 25 thn (4,5)
  • Pendidikan Profesi Dokter dan memiliki STR (1)
  • Pendidikan Sarjana lebih disukai dari Marketing (2)
  • Pendidikan Sarjana (3)
  • Pendidikan min. D3 Farmasi dan memiliki STRTTK (4)
  • Pendidikan min. SMK Tata Kecantikan/setara (5)
  • Berpenampilan menarik; komunikatif; proporsional, self motivated, self starter; highly organized; presentation, target oriented, listening and consulting skills (1,2,3,4,5)

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (Lamaran anda lengkap dengan CV) pada alamat berikut:

MIRACLE AESTHETIC CLINIC
Jl. Hayam Wuruk No. 19 Petisah Hulu
Medan
Batas Lamaran : 23 Januari 2016