Lowongan Kerja PT Astra Daido Steel Indonesia

Lowongan Kerja 2015 Astra Daido Steel Indonesia adalah agen tunggal pemegang merek Daido Steel di Indonesia. Didirikan pada bulan februari 1994 dengan nama PT Dirgamenara Nusadwipa yang sahamnya dimiliki oleh PT Astra Otoparts Tbk, Daido Steel Co.,Ltd, dan Daido Kogyo Co.,Ltd.

Lokasi plant pertama berada di Tangerang. Dari tahun ke tahun perusahaan terus bertumbuh seiring dengan meningkatnya kepercayaan konsumen pada kualitas produk dan pelayanan perusahaan. Pada bulan agustus 2009 perusahaan berganti nama menjadi PT Astra Daido Steel Indonesia.

Dengan mengemban nama besar Astra, sebagai salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia, dan Daido Steel, yang merupakan salah satu pabrik baja terbesar di Jepang, maka diharapkan akan dapat meningkatkan “brand image” di antara industri manufaktur. (Baca juga Loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Interpan Pasifik Futures 2015)
Logo PT Astra Daido Steel Indonesia


Credit: PT Astra Daido Steel Indonesia

PT Astra Daido Steel Indonesia saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Sales Engineer


Seorang Sales Engineer adalah ujung tombak perusahaan. Pengalaman tidak menjadi prioritas bagi kami, karena kami akan mendidik Anda menjadi seorang Sales Engineer yang handal. Tugas Anda tidak hanyak menjual produk, tapi juga harus menggunakan pengetahuan teknik Anda untuk membantu customer.

Persyaratan:
  • Pendidikan D4/S1, Jurusan:
    • Teknik Metalurgi
    • Teknik Mesin
    • Teknik Industri
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 26 tahun

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada email berikut:

Email : dhita@astra-daido.co.id
ATAU
nenengb@astra-daido.co.id

Batas Lamaran : 13 November 2015

Demikian informasi Lowongan Kerja Astra Daido Steel Indonesia Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin