Lowongan Kerja PT Agung Automall

Lowongan Kerja 2015 Agung Automall adalah salah satu perusahaan perdagangan otomotif terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 20 Juli 1954 yang pada mulanya bernama PT Agung Concern di Surabaya, Jawa Timur. Di tahun 1972, perusahaan Agung Concern ini mulai melakukan usahanya yaitu melakukan penjualan Toyota dan di tunjuk sebagai main dealer Toyota untuk wilayah Surabaya dan Pekanbaru.

Pada tanggal 28 Desember 1992, dengan kesepakatan bersama, maka divisi trading toyota di alihkan ke PT Agung Automall. Pada saat itu juga kedealeran Toyota sepenuhnya dioperasikan oleh PT Agung Automall dan PT Agung Concern menjadi holding company.

Saat ini PT Agung Automall sebagai main dealer resmi Toyota untuk wilayah Riau, Jambi, Bengkulu, Kep Riau dan Bali dengan total jumlah karyawan tetap mencapai lebih dari 1.000 orang, akan terus memberikan pelayanan yang baik sesuai standar dari Toyota kepada masyarakat dan akan terus bersama masyarakat dalam upaya melakukan pembangunan di wilayah-wilayah operasional Agung Automall. (Baca juga Loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Malindo Feedmill 2015)
Logo PT Agung Automall


Credit: PT Agung Automall

PT Agung Automall saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Kaizen Expert Sales

Rresponsibilities:
Bertanggung jawab untuk mengkoordininasikan training untuk CR Person, melaporkan proses berlangsungnya program pengembangan CR Person di kantor cabang, mengembangkan program kaizen CR pada suatu cabang sebagai pilot project dan melakukan implementasi selanjutnya ke seluruh cabang.

Requirements:
  • Pria/Wanita
  • Maksimal Usia 30 tahun
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan dengan IPK minimal 3,00
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Kaizen perusahaan otomotif
  • Mahir menggunakan MS. Excel dan Ms. Powerpoint
  • Memiliki kemampuan analisis dan logika yang sangat baik
  • Mampu berkomunikasi & berkoordinasi secara baik dengan berbagai pihak

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (surat lamaran, CV, fotocopy KTP, fotocopy transkrip nilai, fotocopy ijasah dan foto berwarna ukuran 4x6) pada alamat atau email berikut:

HR Department PT Agung Automall
Jl. Cut Mutia 14 Menteng Jakarta Pusat 10330
ATAU
Email : hrd_agungautomall@yahoo.co.id
(Max. 2MB)
Subject: Kaizen Sales_Nama Lengkap

Demikian informasi Lowongan Kerja Agung Automall Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin