Lowongan Kerja PT Bank Danamon Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru Bank Danamon 2016 - Tjariejob sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Bank Danamon adalah salah satu dari sekian banyak Bank Swasta di Indonesia

Profile PT Bank Danamon

Bank Danamon Indonesia merupakan salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia dari jumlah pegawai – sekitar 60,618 (termasuk karyawan anak perusahaan) pada Desember 2014. Bank ini telah terdaftar di BEI dengan kode IDX:BDMN.

Sejarah berdiri PT Bank Danamon

Bank Danamon didirikan awal mula pada tahun 1956. Nama pertama kali adalah Bank Kopra kemudian pada tahun 1976 berganti nama menjadi Danamon singkatan dari “dana moneter”. Keterangan lanjut silahkan merujuk pada Halaman Official Site Danamon.
Baca Lowongan Kerja lainnya: Kompas Gramedia

Logo PT Bank Danamon

Lowongan Kerja Terbaru Bank Danamon

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru Bank April 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Danamon Development Program (DDP- W04) - Bank Danamon


Requirement:
  • Fresh Graduate S1/S2 from local/overseas respectable universities or minimum 1 year experience
  • Minimum GPA 3.00 from 4.00 scale
  • Maximum age 26 years old
  • Exceptional interpersonal and communication skills, highly motivated, sound   analytical skills and commitment to a professional banking career 
  • Persistence and Resilience
  • English language proficiency


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (surat lamaran kerja, CV, foto terbaru dan kelengkapan dokumen pendukung lainnya) pada email berikut:

Email : HRTalent.Acquisition@danamon.co.id
(maks. 500KB)
Batas Lamaran : 19 April 2016