Lowongan Kerja PT Pertamina Geothermal Energy (PGE)

PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) adalah Perusahaan yang menyediakan energy tanpa polusi

Profile PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) adalah anak perusahaan PT Pertamina (Persero). 90% sahamnya dimiliki oleh PT Pertamina (Persero) dan 10% dimiliiki oleh PT Pertamina Dana Ventura.

Sejarah berdiri PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) didirikan berdasarkan Akta Pendirian No. 10 tanggal 12 Desember 2006 telah diamanatkan oleh pemerintah untuk mengembangkan 14 Wilayah Kerja Pengusahaan Geothermal di Indonesia.
Logo Pertamina Geothermal Energy (PGE)

Credit: PT Pertamina Geothermal Energy (PGE)

Batas Lamaran : 11 Juli 2015

Tjariejob.blogspot.com - PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) sebagai anak perusahaan BUMN, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini Pertamina Geothermal Energy (PGE) mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Analyst Financing Planning & Evaluation ( PGE/FIN/01 )

Job Description:
• Menyelenggarakan proses verifikasi dokumen pihak ketiga
• Menyiapkan dokumen penarikan dana pinjaman / hibah sesuai ketentuan/ peraturan yang berlaku
• Menyampaikan dokumen penarikan dana pinjaman ke Fungsi Finance PT Pertamina (Persero)
• Melakukan monitoring proses penyampaian dokumen penarikan dana pinjaman sampai dengan dana telag ditarik dan dibayar kepada pihak ketiga dengan melakukan koordinasi dengan Finance PT Pertamina (persero), Kementerian Keuangan Direktorat Perbendaharaan (Direktorat Sistem Manajemen Investasi, Kantor Pelayanan dan Perbendaharaan Negara VI) dan lender.
• Menyelenggarakan pencatatan dan laporan saldo dan penggunaan dana pinjaman dan dana hibah serta mencatat dan melaporkan biaya / beban lain seperti yang tercantum dalam perjanjian pinjaman.

Job Requirement:
Minimal S1 Sarjana Ekonomi (Akuntansi / Manajemen)
• Mampu berbahasa Inggris lisan dan tertulis
• TOEFL SCORE : 500
• Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang Keuangan
• Lokasi kerja: Jakarta

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE)


Demikian informasi Lowongan Kerja Pertamina Geothermal Energy (PGE) Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin