Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya

PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) adalah perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia pemegang lisensi merek dagang Alfamart yang tergabung dalam Alfagroup (Alfamart, Alfamidi, Lawson, Dan+Dan)

Profile PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) adalah sebuah perusahaan retail yang terkemuka saat ini yang mana mereka sangat berani dengan logonya "Belanja Puas, Harga Pas", Perusahaan retail minimarket ini lebih dikenal dengan nama besarnya ALfamart yang adalah perusahaan yang tergabung ke dalam ALFA GROUP.

Alfa group ini diketahui sudah memiliki banyak cabang seperti Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson yang saat ini tengah berkembang di Indonesia. Untuk perusahaan PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk sudah memiliki kantor cabang sebanyak 25 yang mana sudah ada di berbagai Pulau.

Seperti Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan juga Lombok, dengan merekrut tenaga-tenaga handal mereka saat ini sudah memiliki lebih dari 8.700 toko dan juga memiliki banyak karyawan yang diketahui sudah lebih dari 90.000 karyawan. 
Logo PT Sumber Alfaria Trijaya

Credit: PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart)

Tjariejob.blogspot.com - PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart), saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Maintenance
Merchandising Support
Product Analyst
Assistant Chief of Store
Crew
Recruitment  Batam
Virtual Store Product Manager
Virtual Store Development Manager
Transaction Administration Manager
Trainer  
Marketing Virtual Store Manager
Data & Business Analyst
Customer Care
Workshop (Technician)
Internal Audit
Service Quality Representative
Store Layout Officer

Persyaratan:
• Berjenis kelamin laki laki atau perempuan
• Umur maksimal 27 tahun
• Pendidikan  D3/S1 Semua jurusan
• Minimal indeks prestasi komulatif 2.75
• Kuat dalam analisa data
• Memiliki Riwayat kesehatan baik
• Berpenampilan dan kepribadian yang menarik

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

Demikian informasi Lowongan Kerja Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) Terbaru September 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin