Lowongan Kerja PT Astragraphia

PT Astragraphia adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan, jasa konsultasi, jasa kontraktor peralatan dan perlengkapan kantor, teknologi informasi, telekomunikasi, dan perindustrian.

Profile PT Astragraphia secara operasional, untuk menjalankan ruang lingkup usahanya, Astragraphia memiliki dua segmen usaha yang saling melengkapi satu dengan lainnya karena berorientasi pada perbaikan proses bisnis, yaitu Solusi Dokumen dan Solusi Teknologi Informasi & Komunikasi.

Sejarah berdiri PT Astragraphia (Persero) didirikan pada tahun 1971 sekaligus mengawali perjalanan bisnis sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor eksklusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang di seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran.

Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2011, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik.

Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi & komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia Solusi Teknologi Informasi.

Logo Astragraphia (Persero)

Credit: Astragraphia

Bisnis PT Astragraphia (Persero) jenis produk dan layanan yang diberikan Astragraphia Document Solution, berada dalam ruang lingkup solusi dokumen dan teknologi informasi, yang bertransformasi dari penyedia layanan berbasis perangkat keras (hardware-based services) menjadi layanan berbasis solusi (solution based services).

Semua aspek siklus dokumen, mulai dari document input (creating, scanning, merging, editing, capturing) dan dokumen management (sharing, indexing, storing, archieving, distributing) hingga document output (printing, faxing, scanning, copying, emailing, web viewing) termasuk dalam lingkup bisnisnya.


Batas Lamaran : 20 Agustus 2015

Tjariejob.blogspot.com - PT Astragraphia sebagai perusahaan IT, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juni 2015. Pada info loker terbaru hari ini Astragraphia mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

SYSTEM ANALYST ( Code : SA )

Sebagai team support, Anda harus mampu memberikan support kepada Account Manager maupun Pelanggan melalui konsultansi dan saran-saran  teknis/IT yang diperlukan untuk menunjang produktifitas kerja dan optimalisasi aset di  Pelanggan. Agar dapat melakukan Support yang lebih efisien & efektif Anda akan dibekali dengan training yang progresif dan komprehensif  mencakup product knowledge dan IT skills.

Kualifikasi umum:
• Memiliki karakter pantang menyerah serta motivasi yang kuat untuk mencapai sukses sebagai System Analyst di bidang Layanan Solusi Dokumen berbasis IT
• Mempunyai kemampuan  komunikasi dan presentasi yang baik, terlebih dalam bahasa Inggris
• Mampu beradaptasi dan bekerja secara tim maupun individu
• Siap ditempatkan di cabang-cabang Astragraphia di seluruh Indonesia.

Kualifikasi khusus:
S1 Teknik / Ilmu Komputer / Sains, min. IPK 3.00
• Pria, belum menikah, sehat jasmani & rohani, usia maks. 27 tahun.
• Memiliki kemampuan dan pengalaman dalam disain, implementasi jaringan computer, serta sistem integrasi.
• Memiliki kemampuan dalam HTML, XML, C/C++ dan Java Programming language merupakan nilai lebih.
• Kemampuan dalam Integration dan Operation of Network serta Security Product merupakan nilai lebih.

Benefit:
• Karyawan permanen setelah lulus percobaan
• Gaji, tunjangan dan bonus yang menarik
• Karir profesional dan managerial

ACCOUNT MANAGER ( Code : AM )

Sebagai ujung tombak/representative perusahaan, anda bukan sekedar menjual/memberikan solusi hardware, akan tetapi harus mampu memberikan nilai tambah bagi Pelanggan dalam mencapai obyektifnya melalui solusi pengelolaan dokumen yang anda tawarkan. Anda akan dibekali dengan training yang progresif dan komprehensif mencakup product knowledge, salesmanship dan managerial skills.

Kualifikasi:
S1 Teknologi/Sains/Management/Komunikasi, min. IPK 2.75
• Pria / Wanita, belum menikah, sehat jasmani & rohani, usia maks. 26 tahun.
• Memiliki karakter pantang menyerah serta motivasi yang tinggi untuk mencapai sukses sebagai Account Manager
• Mempunyai kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik, khususnya dalam bahasa Inggris
• Memiliki pengetahuan dan ketrampilan yang baik dalam bidang teknologi informasi serta menguasai aplikasi MS Office.
• Dapat mengemudikan mobil dan memiliki SIM A
• Siap ditempatkan di cabang-cabang Astragraphia di seluruh Indonesia.

Benefit:
• Karyawan permanen setelah lulus percobaan
• Gaji, tunjangan, bonus dan insentif yang menarik
• Karir profesional dan managerial

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (Curriculum Vitae, transkrip nilai, pasphoto terakhir, dengan menyebutkan kode posisi) pada email berikut:

HR  Department
PT. Astra Grap
Jl. Kramat Raya  No.43 -  Jakarta 10450
Email : HRD.Recruitment@astragraphia.co.id
Dengan Subjek: Code Lamaran

Demikian informasi Lowongan Kerja Astragraphia Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin