Lowongan Kerja PT Asuransi Umum BCA

Selamat datang di Tjariejob.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 19 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Asuransi Umum BCA

Berikut Lowongan Kerja Asuransi Umum BCA
Profile PT Asuransi Umum BCA adalah anak Perusahaan dari BCA Group yang bergerak dalam bidang industri perasuransian, terutama dibidang asuransi umum atau asuransi kerugian.

Sejarah berdiri PT Asuransi Umum BCA sebelumnya bernama PT Central Sejahtera Insurance berdiri sejak 1988 dengan nama Asuransi Ganesha Ciptadanamas. Pada tahun 2006, perusahaan ini berubah nama menjadi Transpacific General Insurance. Setelah diakuisisi oleh Dana Pensiun Bank Central Asia dan BCA Finance, perusahaan berubah nama menjadi Central Sejahtera Insurance pada 2011.

Perusahaan ini menjadi satu-satunya perusahaan Asuransi Umum yang dimiliki oleh Grup Bank Central Asia dengan kepemilikan 75% Dana Pensiun Bank Central Asia dan 25% BCA Finance.

Logo PT Asuransi Umum BCA

Credit: PT Asuransi Umum BCA

Bisnis PT Asuransi Umum BCA melayani asuransi properti, kendaraan bermotor, kargo, personal liability dan asuransi harta benda lainnya. Asuransi Umum BCA didominasi kendaraan motor sebesar 85-90 persen. Asuransi Umum BCA memproyeksikan pertumbuhan asuransi kendaraan bermotor sebesar 12,5 persen tahun depan. Sementara itu, pertumbuhan bisnis ditargetkan sebesar 15 persen.

PT Asuransi Umum BCA dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Mei 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan D3 bersedia ditempatkan di Jakarta. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.

Underwriter (Technical Insurance)

Kualifikasi:
• Usia maksimal 30 tahun
Pendidikan minimal D3 dengan IPK min 3.00
• Memiliki pengalaman kerja sebagai underwriter / reinsurance di perusahaan asuransi umum minimal 4 tahun
• Lebih diutamakan memiliki sertifikasi A3IK
• Memiliki pengetahuan yang luas dibidang asuransi umum
• Menguasai bahasa Inggris dengan baik

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Asuransi Umum BCA Mei 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

PT Asuransi Umum BCA
3Ard Floor WTC Mangga Dua Blok CL003
Jl. Mangga Dua Raya Kav. 8 Jakarta
Email : hrd@bcainsurance.co.id

Sumber www.jobstreet.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Asuransi Umum BCA Terbaru Mei 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin