Lowongan Kerja 2015 Borneo Alumindo Prima April

Borneo Alumindo Prima (BAP) merupakan perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) yang didirikan di Jakarta dengan pemegang saham HC-Asia Pacific Holdings Pte.Ltd. (80%) dan Top Celestial Holdings Pte. Ltd. (20%). Kedua perusahaan itu adalah afiliasi dari Hangzhou Jinjiang Group Co. Ltd. China yang merupakan salah satu perusahaan terkemuka dalam industry pembuatan logam dasar bukan besi di China.

Melalui Lowongan Kerja Borneo Alumindo Prima April 2015 saat ini mencari kandidat professional untuk menempati posisi sebagaimana terlampir berikut:

Engineer
Ketapang, Kalimantan Barat

Job Description:
Training akan dilakukan di Indonesia (Pontianak) selama 3 (tiga) bulan dan di Tiongkok selama 9 (sembilan) bulan  menjadi supervisor berpengalaman dalam bidang pemrosesan alumina sebelum bekerja di perusahaan.

Requirement:
Sarjana lulusan Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Listrik, Teknik Material & Metalurgi, Teknik Kimia, Teknik Fisika/MIPA, Teknik Informasi, Teknik Pertambangan

Lowongan Kerja April lainnya:

Fasilitas yang akan diberikan selama training adalah sebagai berikut:
• Uang saku
• Akomodasi dan biaya transport

Kirimkan lamaran Anda ke:

Email : info.borneoalumindo@gmail.com
CLOSED DATE : 10 April 2015

Lowongan Kerja April 2015 PT Borneo Alumindo Prima (BAP) dipersembahkan oleh Tjariejob.blogspot.com untuk anda. Demikian dan semoga bermanfaat, pantau terus perkembangan Info Pekerjaan Esok Hari. Sampai bertemu kembali.