Lowongan Kerja 2014 Indosat, Cluster Sales Manager [Desember]

Lowongan Kerja PT Indosat Tbk, adalah perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Dari hasil pencarian yang dilakukan oleh Admin Tjarie Job bahwa Sejarah Indosat saat itu masih bernama PT Indonesian Satellite Corporation Tbk. (Persero), perusahaan ini mulai beroperasi pada September 1969.

Dikarenakan deregulasi peraturan telekomunikasi yang diberlakukan pemerintah dengan tujuan agar Telkom tidak lagi memonopoli bidang telekomunikasi di Indonesia; pada tahun 1999 dan 2000 Indosat kemudian mengubah tujuannya dari sebuah perusahaan penyedia jasa layanan sambungan langsung internasional menjadi penyedia jaringan telekomunikasi dan jasa komunikasi. Pada tahun 2001 Indosat menandatangani perjanjian dengan Telkom untuk menghapuskan penguasaan saham silang pada berbagai perusahaan dan anak perusahaannya diantaranya Satelindo, Telkomsel, dan Lintasarta.

Pada tahun 2001 perusahaan ini mendirikan PT Indosat Multimedia Mobile (IM3) sebagai sebuah operator telepon genggam dengan jaringan GPRS dan layanan multimedia di Indonesia. Upaya ini dilanjutkan pada tahun 2006 dengan memperoleh ijin untuk jaringan 3G dan memperkenalkan jaringan 3.5G untuk Jakarta dan Surabaya.

Pada tahun 2003 Satelindo dan IM3 dibubarkan setelah diakusisi penuh oleh Indosat. Ditahun yang sama berdasarkan keputusan Menhub No. KP 130 Tahun 2003, Indosat mendapatkan izin penyelenggaraan jaringan telekomunikasi tetap secara nasional, dengan cakupan terbatas di Surabaya dan Jakarta. Lisensi ini melekat pada anak perusahaan Indosat StarOne, dimana Starone memegang lisensi untuk sambungan langsung jarak jauh (SLJJ), sambungan langsung internasional (SLI), dan jaringan telepon tetap.[4] Telkompun dalam pemberitaannya menyatakan tertarik untuk mengakusisi StarOne

Pada tahun 1980 Indosat menjadi Badan Usaha Milik Negara dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Pada akhir tahun 2008 saham pemerintah Indonesia tinggal 14,3 persen saja, dan sebanyak 65 persen dikuasai oleh QTel

Kesempatan Bekerja Bulan Desember Perusahaan Telekomunikasi 2014 kali ini mencari kandidat professional untuk menempati posisi sebagaimana terlampir berikut:

Pelaksana Pemasaran Mikro (Kode: PMM)

Deskripsi Pekerjaan:
• Memahami KPI Distributor dan bagaimana untuk mencapai dengan memberikan inisiatif dan bimbingan untuk Distributor
• Memastikan ketersediaan & visibilitas Produk Indosat
• Saluran Advokat semua penjualan terkait semua promosi dan produk Indosat
• Mengelola merek visibilitas dalam cluster
• Memperkuat penetrasi ritel (outlet baru terbuka)
• Memperkuat keterlibatan stopkontak (promo Indosat atau produk sebagai utama penjualan lebih oleh outlet)
• Mendidik tim distributor untuk mematuhi distributor KPI (training, coaching & konseling)
• distributor langsung dan panduan untuk memberikan kegiatan di cluster termasuk aktivasi merek, acara penjualan, happening art, Program dan Program masyarakat bundling
• Menyusun laporan harian dan kirim ke Penjualan Area Manager dan fungsi terkait di Daerah

Kualifikasi & Pengalaman:
• Sarjana di bidang terkait.
• Memahami KPI Distributor & bagaimana mencapai dengan memberikan inisiatif dan bimbingan untuk Distributor.
• Pengalaman minimum 3 tahun dalam penjualan & pemasaran daerah, lebih disukai dari FMCG / Telco.
• Memiliki skill kepemimpinan, kemampuan komunikasi, manajemen teritorial, pemasaran perdagangan, dan orientasi pelanggan fokus.
• Bersedia ditempatkan di Tarakan / Pontianak
Logo Indosat
Segera kirim CV dan Lamaran anda segera (CLOSED)
Baca: Lowongan Maret PT Indosat Tbk 2015


Karir di PT Indosat Tbk persembahan oleh Tjariejob untuk anda yang sedang mencari pekerjaan Desember 2014