Lowongan Kerja PT Thiess Contractors Indonesia

Tjariejob.blogspot.com - Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini 01 Juni 2015 yang akan di sajikan datang dari Perusahaan bernama Thiess Contractors Indonesia. Taukah anda bahwa Negara Indonesia kaya akan Sumber Daya Alam. Namun sangat disayangkan tidak berbanding lurus dengan Sumber Daya Manusia nya. Kenapa?? Bukan masalah Skill yang tidak bisa mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan melainkan Jiwa-jiwa yang ada dalam Individu manusia Indonesia itu sendiri yang minim.

Itulah yang dimanfaatkan oleh negara asing untuk meraup, menguras, membabat, memusnahkan kekayaan alam Indonesia. Salah satu nya oleh negara tetangga kita Australia. Bermodal recehan Dolar dan di aminkan oleh Pemerintah sehingga Australia dapat menjajah sumber daya alam untuk dikuras sehabis-habisnya.

Profil, Sejarah dan Bisnis tentang Thiess Contractors Indonesia bisa disimpulkan dari ulasan dibawah ini:
Profile PT Thiess Contractors Indonesia adalah kontraktor tambang dan sipil berskala internasional yang mempunyai lebih dari 6000 karyawan yang tersebar di seluruh lokasi projek di Indonesia.

Thiess Contractors Indonesia merupakan anak perusahaan kontraktor pertambangan asal Australia, Leighton Holdings.

Sejarah berdiri Thiess Contractors Indonesia didirikan pada bulan November tahun 1988. Sampai ke tahun 1990, kami berhasil mengerjakan proyek infrastruktur tambang signifikan di Indonesia. Thiess juga bertanggung jawab untuk operasi tambang dengan sejumlah kontrak jangka panjang.

Dalam beberapa tahun terakhir, Thiess Contractors Indonesia telah melakukan diversifikasi bisnis dan mengerjakan proyek di sektor telekomunikasi dan minyak dan gas.


Logo PT Thiess Contractors Indonesia

Credit: PT Thiess Contractors Indonesia

Bisnis PT Thiess Contractors Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di Indonesia Thiess memiliki kemampuan untuk memberikan solusi proyek terintegrasi. Kami juga dapat memanfaatkan keterampilan dan pengalaman dari operasi kami di Australia dan di berbagai belahan dunia lainnya.

Batas Lamaran: 11 Juni 2015

PT Thiess Contractors Indonesia dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan D3 bersedia ditempatkan di Jakarta. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.

OFFICER PLANT TECHNICAL SERVICE

You will responsible:
• to support proses for Thiess Australia Operations as part of Shared Services Opportunities;
• support in completing the monthly Plant Planning & Engineering;
• complete the defect report management;
• generate low hours component report for Thiess Australian mining equipment;
• weekly plant cost dissection review for under carriage and major repair cost;
• maintain database of major repair and undercarriage provision; support in upload and update component budget, update planned life of the equipment as required;
• support in maintain PM Strategy of unit rebuild as required.

Requirements:
Diploma mechanical engineering with 2 years of experience working with Plant Department;
• Fundamental understanding of safety and environmental issues and developments particularly involving tyres and Plant system;
• Attention to detail, good administration skill and good analytical skills;
• Computer literate to programming level;
• Good communication skills in English and Bahasa written and verbal.

Competitive salary and benefits will be offered to the right candidate.

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Thiess Contractors Indonesia Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

Email : recruitment@thiess.co.id
(not more than 300kb with put the job title on your subject).

Sumber kerja www.thiess.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Thiess Contractors Indonesia Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin