Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur (Packaging Division)

PT Indofood CBP Sukses Makmur (Packaging Division) adalah sebuah Divisi dari perusahaan yang bergerak dalam pengolahan makanan Mie Instan terkemuka di Indonesia.

Profile PT Indofood CBP Sukses Makmur (Packaging Division) Divisi Kemasan saat ini beroperasi di bawah naungan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk untuk kemasan fleksibel dan PT Surya Rengo Container untuk kemasan karton. Divisi ini memasok kebutuhan kemasan berbagai divisi operasional Indofood serta menjamin kualitas dan ketepatan waktu, dengan demikian memastikan mata rantai pasokan yang stabil. Selain itu, divisi ini juga melayani konsumen pihak ketiga baik di pasar dalam negeri maupun internasional. Kualitas kemasan dan ketepatan waktu pengiriman dari divisi ini dikenal oleh perusahaan multinasional.

Sejarah berdiri PT Indofood CBP Sukses Makmur (Packaging Division) didirikan tahun 1983 dengan nama mulanya adalah PT Cipta Kemas Abadi namun pada tahun 2010 adanya merger dengan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk maka berubah nama menjadi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Packaging Division)

Logo Indofood CBP Sukses Makmur (Packaging Division)

Credit: PT Indofood CBP Sukses Makmur (Packaging Division)

Batas Lamaran : 05 September 2015

Tjariejob.blogspot.com - PT Indofood CBP Sukses Makmur (Packaging Division) saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Agustus 2015. Pada info loker terbaru hari ini mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Accounting Staff

JOB DESCRIPTION:
• Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
• Required skill(s): Microsoft Excel, SAP.
• At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
• Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Finance - General/Cost Accounting or equivalent.
Applicants must be willing to work in Cakung - Jakarta Timur
• Full-Time position(s) available.

RESPONSIBILITY:
• Making invoice verification to SAP system
• Preparing documents for payment
• Making notes for company assets
• Making financial reports and supporting reports

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut:

PT. Indofood CBP Sukses Makmur (Packaging Division)
Apply Online

Demikian informasi Lowongan Kerja Indofood CBP Sukses Makmur (Packaging Division) Terbaru Agustus 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin